Sukses

Entertainment

Ungu: Pasha Terlalu Sempurna Untuk Diganti

Fimela.com, Jakarta Jika Pasha Ungu berhasil dalam pencalonannya sebagai Walikota Palu, maka Ungu pun bakal kehilangan vokalis. Bagaimana tidak, seorang Walikota tentu akan sibuk dengan agenda-agenda pemerintahan dan tak bisa 'nyambi' di dunia entertainment.

Kemungkinan itu pun telah dipikirkan oleh para personil Ungu. Antara ikhlas dan tidak ikhlas, mereka menyatakan siap melepas Pasha menjalani karir politiknya.

Band Ungu

"Semoga mendapat hasil yang terbaik saja buat semua. Apapun yang Aa lakukan bisa hasilkan sesuatu yang bagus. Meskipun dalam hati masih berharap dia gagal," ucap Onci sembari tertawa di KFC Kemang, Jakarta Selatan (18/3).

Sedangkan Enda, sang gitaris mengaku sangat kebingungan jika harus mencari pengganti Pasha sebagai vokalis. Menurutnya, dengan Pasha, Ungu sudah terjalin chemistry-nya. Pasha adalah sosok yang sempurna.

[Bintang] Enda Ungu

Bagi Enda, sosok ganteng dan memiliki suara bagus sangat banyak dan gampang dicari. Namun, yang bisa memberikan chemistry, tentu harus melewati perjalanan waktu dalam kebersamaan. Enda menyatakan masih belum tahu akan mencari pengganti Pasha atau tidak.

"Berat juga, gue juga bingung. Pasha terlalu sempurna buat diganti. Banyak yang lebih bagus dan ganteng, tapi enggak ada yang sempurna buat Ungu," tukas Enda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading