Sukses

Entertainment

Anggun Bangga Jadi Juri Pencarian Bakat Internasional

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Anggun bangga didaulat menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat yang sudah mendunia seperti Asia's Got Talent. Di ajang ini Anggun bersanding dengan juri lain yang juga kondang dan punya nama besar. Seperti David Foster, mantan personel Spice Girl; Melanie C dan pemain sinetron drama Taiwan Meteor Garden yang sempat booming di Indonesia; Va Ness Wu mengomentari penampilan kontestan dari berbagai wilayah di Asia.

Sebelum menjadi juri di ajang berskala regional ini Anggun pernah menjadi juri untuk ajang sejenis; Indonesia's Got Talent dan The X Factor Indonesia. "Rasanya bangga dan senang bisa berpartisipasi di acara sebesar seperti ini. Apalagi aku menjadi juri dengan orang-orang hebat, mereka humble," ungkap Anggun saat jumpa pers di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Kamis (19/3/2015).

Anggun

Anggun mengaku tak minder meski menjadi juri asal Indonesia. Justru Anggun dan juri lainnya sangat ngeblend dengan saling melontarkan candanya saat mengomentari penampilan kontestan. "Kita masing-masing saling menghargai. Melanie C itu orangnya ikonik. David Foster sering kita ejek-ejek. Pas dia enggak suka, kita ejek. 'Lo sudah tua sih. Kita ada mutual respek satu sama lain," jelas penyanyi bernama lengkap Anggun Cipta Sasmi itu.

Asia's Got Talent merupakan kompetisi besar yang menghadirkan penampilan-penampilan paling mengesankan, memukau dan fenomenal. Dari 199 penampilan dari 15 wilayah di Asia, 26 diantaranya berasal dari Indonesia.

Anggun C Sasmi

Itu sebabnya, Anggun semakin bangga saat melihat kontestan asal Indonesia yang tampil di hadapannya. Sebagai penyanyi asal Indonesia yang sudah go international, Anggun ingin ada perwakilan Indonesia yang bersinar di ajang ini.

"Mudah-mudahan ya. Kita kan sebagai juri memilih, tapi tetap ada voting dari public yang menentukan. Jadi masyarakat Indonesia juga harus membantu agar perwakilannya bisa bersinar di Asia’s Got Talent ini," harap Anggun.



BACA JUGA YA!

Pelaku Pedofilia Catut Akun Facebook Melaney Ricardo

Keluarga Serasa Dapat 'Kejutan' Fariz RM Dipindah Ke LP Cipinang

Revalina S Temat Pamer Foto Nikah di Akun Facebook

Obrolan di Atas Kasur Hasilkan Bisnis bagi Ussy Sulistyawati

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading