Sukses

Entertainment

Raisa Andriana Serasa Mimpi Jalani Hari Harinya

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana tak menyangka bakat menyanyi yang sudah ada sejak kecil kini menjadi nyata. Raisa menjadi penyanyi wanita Indonesia yang namanya dikenal luas masyarakat. Sejak kecil Raisa mengaku bercita-cita ingin menjadi penyanyi.

"Aku rasa mimpi aku terwujud. Dengan berjalannya waktu, ya aku rasa setiap hari aku sedang menjalani mimpi," ungkap Raisa Andriana saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015) malam.

Cantiknya Raisa Bikin Jatuh Hati

Kerja keras Raisa pun kini mulai terlihat. Di tahun ini saja, Raisa mulai merambah ke dunia akting. Bahkan dara kelahiran Juni 1990 ini sedang mempersiapk konser musik yang rencananya digelar pada 24 Mei mendatang. Ya, bisa dibilang 2015 ini menjadi tahunnya Raisa.

"Tapi sebenarnya aku nggak mikir begitu. Kalau ada kesempatan ya kenapa nggak, film juga baru ada yang sesuai dan sreg di tahun ini. Kalau konser sudah terpikir dari tahun lalu," ujarnya.

Berbicara soal konser, Raisa akan tampil di panggung super megah. Raisa mengaku akan memberikan penampilan yang terbaik kepada penonton yang hadir. Maka itu, selain giat berlatih musik, Raisa juga tengah menjaga stamina demi kesuksesan konser perdananya.

Raisa

"Aku berharap, Insya Alllah penonton yang pulang dari konser aku itu akan tahu siapa aku, apa lagu-lagu aku, alasan aku dalam lagu-lagu itu, penjelasan tentang Raisa, jadi terasa lebih dekat dengan penonton," urai Raisa.

Sekedar informasi, Raisa Andriana mulai dikenal luas setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading