Sukses

Entertainment

Ersa Mayori dan Cut Tary Memang Kembar, Mau Bukti?

Fimela.com, Jakarta Meski bukan terlahir dari keluarga yang sama, artis Cut Tary dan Ersa Mayori merasa diri mereka kembar. Hal itu didasari karena banyak orang yang sering tertukar saat menyapa mereka, dan kondisi itu diakui Tary dan Ersa sudah berlangsung lama.

"Kita kenal dari umur 13 tahun dan sering dibilang mirip. Waktu itu almarhum ayah bilang, kok kamu syuting nggak bilang-bilang?'. Aku jawab, perhatikan baik-beh deh pah, itu bukan aku itu Cut Tary," ujar Ersa di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2015) malam.

Begitu juga dengan Cut Tary. Diakuinya, sang anak sering memanggil Ersa dengan sebutan Mama. " Anakku juga suka pangling kalau liat Ersa, Kita merasa apa kita kembar ya," ujar Cut Tary.

Lucunya lagi pengalaman Ersa saat dirinya menikah. "Pas saya nikah, Tary datang. Om saya bilang itu Echa kok belum ganti baju malahan pakai baju begituan. Padahal itu bukan aku tapi Tary," kenangnya.

Dari pengalaman itu Tary dan Ersa sempat terpikir membuat T-shirt yang menandakan kalau mereka memang kembar. "Kita mau nulis, 'memang kami mirip'," ucap Cut Tary yang disambut derai tawa Ersa Mayori.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading