Sukses

Entertainment

Abdee Negara Bantah Dirawat Tim Dokter Kepresidenan

Fimela.com, Jakarta Menjadi orang yang dekat dengan presiden bukan alasan bagi Abdee Negara untuk meminta perlakuan khusus. Adalah rahasia umum bahwa kedekatan antara Abdee dengan Jokowi berawal ketika gitaris ini menjadi pelopor para artis dan musisi untuk membela Jokowi pada Pemilu Presiden kemarin. Meski dekat dengan presiden ia membantah dirawat tim dokter kepresidenan.

Gitaris Slank tersebut Januari lalu harus dirawat di rumah sakit karena penyakit gagal ginjal. Ia terbaring lemah selama sebulan. Para tokoh negeri seperti Jokowi, Dahlan Iskan, Abraham Samad, Bambang Widjoyanto pun berbondong menjenguknya.

Abdee Negara

Beredar kabar jika Abdee mendapatkan 'suntikan' khusus dari Jokowi. Ia disebut dirawat oleh tim dokter kepresidenan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Namun, Abdee dengan tegas menampik kabar tersebut.

"Enggak, kebetulan beberapa dokter di RSPAD Gatot Subroto memang dokter yang bertugas di istana. Tapi saya sama seperti orang biasa, saya tetap bayar di sana, pakai BPJS," ujar Abdee Negara di Markas Slank, di Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan (22/3/2015).

[Bintang] Abdee Negara

Pria yang mulai bergabung dengan Slank semenjak 1996 ini juga menyangkal jika ada instruksi dari Presiden Jokowi untuk secara khusus memperlakukannya di rumah sakit tersebut. "Enggak ada," tuturnya.

Setelah divonis harus menjalani cuci darah seminggu dua kali atau dilakukan transplantasi ginjal, Abdee Negara memutuskan untuk hiatus atau istirahat dari rutinitas panggung bersama band pelantun Anyer 10 Maret. Ia meminta waktu istirahat selama 8 bulan hingga 1 tahun untuk tidak ikut bersama Slank.


BACA JUGA YA!

Bimbim Slank: Abdee Itu Hero Gue

Bimbim Benarkan Abdee Negara Rehat Dari Slank

Slank Dkk Rilis Album, Abdee Negara ke Mana?

Ungu Terkejut Dengar Abdee Slank Bakal Hiatus

Abdee Negara Rangkul Para Musisi Dukung KPK

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading