Sukses

Entertainment

Setahun Menikah, Dude Harlino: Saya Tak Pikirkan Itu

Fimela.com, Jakarta Setahun sudah Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menjalani biduk pernikahan. Jika keluarga lainnya sibuk mempersiapkan hari ulang tahun pernikahan, namun Dude dan Alyssa tidak demikian. Mereka justru lebih mempersiapkan acara Aqiqah anaknya.

Dude dan Alyssa memang baru dikaruniai seorang buah hati. Karenanya, mereka lebih mengesampingkan ulang tahun pernikahan dan fokus pada acara aqiqah anaknya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Alyssa Soebandono

"Ga terpikirkan ya untuk itu, kami lebih urus aqiqah," ujar Dude Harlino di bilangan Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (22/3).

Seperti mimpi. Itulah yang dirasakan oleh Dude ketika menyadari bahwa pernikahannya sudah memasuki usia satu tahun. Apalagi saat ini mereka telah dikaruniai seorang momongan. Padahal sensasi deg-degan saat ijab qabul seolah baru mereka rasakan.

"Rasanya cepet banget, baru kemaren ijab kabul, dan sekarang punya anak. Kami sangat bersyukur hari ini. Tepat ultah satu tahun pernikahan kami. Icha sekarang udah punya anak dan jadi istri saya. Seperti mimpi ya, waktunya cepet," tutur Dude.

Alyssa Soebandono

Namun, di balik rasa syukur itu, keduanya mengaku masih merasa terbebani untuk menjadi orangtua yang amanah. Orangtua yang bisa membawa anaknya menjadi generasi terbaik.

"Bebannya bertambah secara amanah, tanggung jawab bertambah juga sekarang ada anak. Menjadi imamnya harus ditambah lagi supaya bisa bawa rumah tangga ini selamat. Jadi orangtua itu ga mudah. Sebulan saja anak kami lahir, besarkan itu susah. Anak harus berbakti sama orangtua," tandas Dude Harlino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading