Sukses

Entertainment

'Cinta Selamanya' Rilis Poster Baru, Lebih Megah

Fimela.com, Jakarta Film 'Cinta Selamanya' merilis poster baru. Setelah merilis poster dengan sudut pandang mata ke depan, 'Cinta Selamanya' merilis poster baru yang lebih megah melalui twitter. Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan nampak mesra berpelukan.

Selain menampilkan dua bintang utama, poster baru ini menampilkan Colosseum, Roma. Diangkat dari novel berjudul Fira dan Hafez, film ini mengisahkan Fira Basuki sebagai seorang penulis novel yang cukup populer dan seorang pemimpin redaksi majalah Cosmopolitan, majalah wanita kelas atas. Sosoknya berseliweran di kalangan sosialita Jakarta.

Dalam cerita 'Cinta Selamanya', Hafez dan Fira digambarkan suka berpetualang keliling dunia. Tak heran jika poster kedua ini terdapat gambar gerak. Seolah memberi sinyal kepada penonton bahwa film ini akan memberi banyak gambar indah di tempat jalan-jalan yang seru. (Baca Juga: Mesranya Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan di Cinta Selamanya)

Film ini tadinya akan dirilis pada Maret tahun ini, tepat tiga tahun setelah meninggalnya Hafez yang diperankan Rio Dewanto. Namun kemudian diundur menjadi 30 April 2015. Selain Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, Cinta Selamanya juga dibintangi Shaloom Razade, putri dari aktris Wulan Guritno. 

Jika dibandingkan dengan poster 'Cinta Selamanya' yang pertama, poster kedua ini lebih kaya warna. Kesan megah tertangkap berkat pancaran warna emas yang tersebar hampir disetengah poster.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading