Sukses

Entertainment

Curhat Produser 'Cinta Selamanya'

Fimela.com, Jakarta Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan masing-masing berperan sebagai Hafez Agung Baskoro dan Fira Basuki di film 'Cinta Selamanya'. Film ini merupakan proyek pertama rumah produksi Demi Istri yang diprakasai Susanti Dewi dan Fajar Nugros. Apa yang membuat produser memilih 'Cinta Pertama' sebaggai proyek perdana mereka?

Lewat video BTS, Susanti Dewi membagi alasan menjadikan Cinta Pertama sebagai proyek pertama 'Demi Istri'. "Kenapa cinta pertama yang kita buat pertama, sedangkan ini bukan cerita asli atau naskah bikinannya fajar. Sebagai produser nggak harus egois. Kita bisa memilih cerita yang bisa menjadi pilih yang bisa menjadi acuan untuk ke depan," ujar Susanti.

[Bintang] Susanti Dewi

 

Film 'Cinta Selamanya' diadaptasi dari novel berjudul ‘Fira & Hafez’ karya novelis Fira Basuki. Fira Basuki merupakan penulis novel terkenal kelahiran Surabaya. Ia juga seorang wartawan dan menjadi pemimpin redaksi sebuah majalah wanita terkemuka di Jakarta.

"Demi istri terbentuk karena saya dan fajar dana beberapa teman memiliki visi yang sama. punya misi yang sama untuk membuat film yang baik. waktu itu karena ada pekerjaan yang harus kami kerjakan akhirnya orang itu gabung dan berkumpul.

Demi impian bersama, mereka membentuk dream team untuk karya terbaik. "Di cinta selamanya kita memilah dan memilih teman-teman mana yang bisa diajak kerja bareng. Ini project pertama jadi pecah telornya kita," lanjut Susanti.

Semakin penasaran dengan 'Cinta Selamanya'? Saksikan video BTS berikut ini.

 

Baca Juga: 

Mesranya Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan di Cinta Selamanya

Film Terbaru Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Rilis 30 April 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading