Sukses

Entertainment

Perceraian Rieke Diah Pitaloka Diputus Langsung Oleh Pengadilan

Fimela.com, Jakarta Tahun 2015 ini, artis sekaligus politisi Rieke Diah Pitaloka ternyata telah menyandang status janda. Hal ini dibenarkan oleh Suyadi selaku Humas Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, tempat diajukannya gugatan cerai.

"Iya benar (sudah cerai)," singkat Suryadi saat dihubungi wartawan, Selasa (24/3).

Rieke Bahas RUU Dengan Komnas Perempuan

Namun, Suryadi enggan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kabar kebenaran perceraian antara Rieke dan Donny Gahral Adian itu. "Kalau mau informasi lebih lanjut bisa langsung ke Pengadilan Agama Depok ya, saya sidang dulu," tutur Suryadi.

Dikabarkan, pemeran Oneng di serial Bajaj Bajuri ini digugat cerai suaminya pada 15 Desember 2014 lalu. Sedangkan putusan perceraian mereka resmi keluar pada 13 Januari 2015 lalu. Ini pun menjawab kabar keretakan rumah tangga mereka yang diisukan telah ada sejak lama.

[Bintang] Rieke Dyah Pitaloka

Tak membutuhkan waktu lama memang, karena suami Rieke tidak menghadiri sidang selama dua kali berturut-turut. Karena mediasi tak berlangsung lancar, cerai pun diputus langsung alias verstek oleh majelis hakim.

Seperti diketahui, anggota DPR Fraksi PDIP tersebut menikah dengan dosen filsafat Universitas Indonesia, Donny Gahral Adian pada 23 Juli 2005 silam. Dari pernikahan itu Rieke dan suami dikaruniai 3 orang anak yaitu Sagara Kawani dan kembar Misesa Adiansyah dan Jalumanon Badrika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading