Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Tak Kuat Ditinggal Raffi Ahmad Umrah

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina atau Gigi sangat tidak kuat jika ditinggal suaminya, Raffi Ahmad. Besok, Rabu (25/3) Raffi, ibunya Amy Qanita dan beberapa anggota keluarga lainnya bakal pergi umrah. Bocoran dari Raffi, ternyata setiap malam menangis. Nah lho.

"Dia nangis terus," ungkap Raffi . Kontan pernyataan ini dibantah Gigi. "Enggak kok, biasa saja ah," sela Gigi usai menggelar pengajian di kediaman mereka, Komplek Green Andara, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2015). (Baca juga: Raffi Ahmad - Nagita Slavina Gelar Syukuran Empat Bulan Kehamilan)

Sejurus kemudian Raffi mengatakan bahwa Gigi berbohong mengatakan tidak apa-apa. Menurut Raffi, sikap itu dilakukan karena istrinya malu jika orang-orang tahu dirinya sedih ditinggal umrah. "Bohong lo, dia (Gigi) mah gengsi, malu kalau di depan orang-orang mengakui menangi. Tiap malam nangis terus kayak suaminya mau pergi perang saja," ungkap Raffi.

Mengetahui istrinya menangis, Raffi justru enggan memanjakannya. Sebab tangis Gigi akan menjadi-jadi jika hal itu dimanjakan. "Biar saja, entar juga diam sendiri, kalau dimanja bakal menjadi-jadi nangisnya. Paling bilang, 'sudah diam jangan nangis'," jelasnya.

Gigi memang tidak bisa ikut bersama Raffi pergi umrah karena sedang mengandung. Apalagi setiap jemaah yang berangkat harus disuntik vaksin meningitis lantaran kondisi cuaca di tanah suci yang kurang baik. Kalau tidak disuntik, ditakutkan kandungan Gigi akan terserang virus. (Baca juga: Meski Hamil, Raffi Ahmad tak Batasi Kegiatan Nagita Slavina)

Selain Raffi Ahmad, Amy Qanita, anggota keluarga lain yang satu rombongan. Ada juga anggota keluarga yang umroh namun berbeda kloter. "Tapi Omanya Gigi sama kakak mamanya Gigi berangkat, tapi kita beda rombongan. Nanti kami bertemu di tanah suci," kata Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Selama menunaikan ibadah umrah, lanjut Raffi, Gigi akan tinggal bersama ibunya. Setidaknya hal itu cukup melegakan Raffi mengetahui sang istri ada yang menjaga. "Makanya pas pergi agak tenang karena ada mamanya Gigi, jadi cukup terbantu," tandasnya.

Raffi Ahmad, ibunya, Amy Qanita dan anggota keluarga lainnya akan pergi menunaikan ibadah umrah pada hari Rabu (25/3/2015) besok. Namun Raffi belum dapat memastikan waktu keberangatan bersama ibunya besok dari bandara. Nagita Slavina juga mengungkapkan hal sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading