Sukses

Entertainment

Urus Cerai, Rieke Diah Pitaloka Tak Ambil Jasa Pengacara

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Rieke Diah Pitaloka dan Donny Gahral Adian. Mereka ternyata telah resmi bercerai sejak 13 Januari 2015 lalu. Hal ini langsung diiyakan oleh Humas Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, Suryadi.

"Sidang itu diputus tanggal 13 Januari 2015. Perkawinan mereka secara hukum sudah putus, akta sudah keluar," kata Suryadi di kantornya, PA Depok, Jawa Barat (24/3). 

Mengenai kabar gugatan yang masih simpang siur beberapa waktu lalu, Suryadi kembali blak-blakan. Dikatakan olehnya, bahwa politisi PDIP tersebut yang melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya pada medio Desember 2014.

"Mengenai gugatan yang diajukan saudara Rieke memang benar telah diaujkan. Gugatan tersebut didaftarkan tanggal 15 Desember 2014. Yang mengajukan gugatan Rieke Diah Pitaloka," tegas Suryadi lagi. 

[Bintang] Rieke Dyah Pitaloka

Proses sidang sendiri sangat cepat. Hanya dua kali sidang, perceraian Rieke pun telah diputus. Dalam menyampaikan gugatan maupun selama persidangan, pemeran Oneng dalam serial Bajaj Bajuri ini tak menggunakan jasa pengacara.

"Langsung dihadiri sendiri, daftar juga tanpa kuasa hukum. Maju sendiri dan beracara sendiri. Pada saat proses persidangan perkara ini diputus verstek, sidangnya hanya dua kali," tandas Suryadi saat bicara soal perceraian Rieke Diah Pitaloka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading