Sukses

Entertainment

Krisdayanti Selalu Introspeksi Setiap Ultah

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti merayakan ultah usia ke-40 tahun. Sebuah acara pengajian dan syukuran pun digelar olehnya. Dikatakan oleh penyanyi yang akrab disapa KD ini, selama acara berlangsung ia seperti ditelanjangi.

"Ini doa setiap hari dibacakan, khusyuk jadi terhanyut. Seperti ditelanjangi di usia 40 tahun ini, untuk berkaca, refleksi diri, berkaca atas diri sendiri, sisanya manfaat, mohon maaf atas kesalahan saya," kata KD di kediamannya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan (24/3/2015). (Baca juga: KD Rayakan Ulang Tahun Ke-40‎ dengan Pengajian)

[Bintang] Krisdayanti

Melewati usianya sekarang, KD memang lebih religius. Sebelum menggelar pengajian dan syukuran, istri Raul Lemos ini telah melakukan introspeksi diri dengan salat tahajud. "Suami dan anak saya tidur duluan jam 11, saya memanfaatkan dengan doa khusyuk. Jam 12 saya salat isya, bangun jam 1 tahajud, saya mandi bersih, saya salat panjang, mengadu dan mengevaluasi diri," tukasnya.

Usai salat, KD mengaku badannya merasa ringan. "Saat semalam salat, badan saya seperti ringan. Semoa Allah ampuni dosa kita, makanya ringan. Raul, Mora enggak ada acara jadi makanya terasa bebas, biasanya Salat itu digaluti anak," tutur KD.

[Bintang] Krisdayanti

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ultah ke-40 tahun ini tak ada yang memberikan kejutan surprise kepadanya. "Biasanya ada kejutan yang membuat saya enggak salat malam. Tapi tahun ini saya bersyukur di sisa usia, saya bisa jalani dengan baik," tandas Krisdayanti. (Baca juga: Mengintip Sakralnya Perayaan Ulang Tahun ke-40 Krisdayanti)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading