Sukses

Entertainment

Takut Raul Cemburu, KD Makin Mantap Kenakan Hijab

Fimela.com, Jakarta Semakin matang dan religius, itulah yang tampak pada Krisdayanti. Menginjak usia yang ke-40 tahun, istri Raul Lemos ini mengaku semakin mantap untuk mengenakan hijab. Ia berharap keinginannya untuk berhijab bisa diaplikasikan secepatnya.

"Semoga 5 tahun lagi dia bisa memakai ini," ucap Raul sembari menyentuh kerudung istrinya, di kediamannya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan (24/3).

[Bintang] Krisdayanti

Krisdayanti atau yang kerap disapa KD ini pun menyambut pernyataan Raul. Ia ingin lebih cepat mengenakan hijab. Yanti mengaku bahwa dengan berhijab menandakan dirinya mulai memikirkan saat kehidupan di dunia ini berakhir. "Semoga lebih cepat. Pengen berhijab banget. Bukan karena harus bayar utang, itu hal yang bisa memvisualkan betapa saya pikirin akhirat," kata Krisdayanti

Meski usia KD sudah berkepala empat, namun kecantikan Krisdayanti terlihat semakin memancar. Aura diva memang selalu terlihat dari adik kandung Yuni Shara tersebut. Karenanya, kekhawatiran adanya kecemburuan dari Raul juga menjadi alasan. Apakah ini juga menjadi satu alasan KD akan mengenakan hijab?

"Kayak tadi menilai saya harus lima tahun (pakai hijab), tapi lebih cepat lebih baik, adem, banyak yang khawatir juga kalau suami cemburu, itu lillahita'ala," tukas penyanyi yang akrab disapa KD itu.

[Bintang] Krisdayanti

Ke depan, KD ingin kehidupannya seimbang antara dunia dan akhirat. Dengan itu, ia berharap ketenangan bakal selalu menghampirinya. "Kalau kita balance lebih bisa cooling down, hidupku rushing. Itu yang membuat aku tahun ini harus lebih segalanya, lebih tenang dan fokus," tandas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading