Sukses

Entertainment

Yuni Shara Pernah Takut Krisdayanti Lakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Yuni Shara bersyukur ketika Krisdayanti telah melewati usia 40 tahun dengan bahagia. Kakak kandung Krisdayanti ini awalnya sempat takut dengan predikat diva Indonesia yang melekat pada diri Krisdayanti.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini takut jika adiknya terlalu pongah, mendongak ke atas dan tidak menginjak bumi. Apalagi sebagai diva dirinya selalu dipuja oleh para penggemar dan masyarakat pada umumnya.

"Kalau dulu saya lihat Yanti sebagai seorang diva, saya takut banget Yanti enggak menginjak bumi karena terlalu dipuja-puja. Meskipun sampai sekarang Yanti tetap seorang diva, tapi dulu saya takut banget karena apapun yang menempel di dia, serba mahal," tutur Yuni Shara di kediaman Krisdayanti, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan (24/3).

Namun, semakin ke sini, Krisdayanti justru menunjukkan hal yang positif. Ketakutan Yuni Shara pun tak jadi kenyataan, justru sebaliknya. Penyanyi yang akrab disapa KD ini malah lebih santai dalam menjalani kehidupannya.

"Dan dengan segala kegiatan juga para penggemar yang berada di sekitar dia. Tapi ternyata semakin ke sini saya tidak melihat ketakutan saya itu," tutur Yuni. Yuni menambahkan jika setelah menikah KD cenderung tenang. Soal kerjaan dirinya tidak bernafsu seperti dahulu.

"Karena setelah menikah dia jauh lebih tenang. Dia tidak diburu-buru dan menghadapi kerjaan juga tidak seperti dulu. Makanya sekarang saya melihat Yanti sudah biasa. Ketakutan saya tidak terjadi seiiring berjalannya waktu," tandas Yuni Shara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading