Sukses

Entertainment

Dinyatakan Sehat, Kondisi Tessy Srimulat Sempat Drop Lagi

Fimela.com, Jakarta Sejak ditangkap pihak berwajib, kondisi komedian Tessy cukup memprihatinkan. Berat badan pemilik nama Tessy Kabul Basuki itu turun drastis. Kondisi itu terlihat jelas saat Tessy menjalani sidang perdana kasus narkoba yang digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.

Ini bukan kali pertama kondisi kesehatan Tessy menurun. Selama menjalani rehab di Lido, Jawa Barat, Tessy sudah 3 bolak-balik dirawat ke RS Soekamto. Bahkan, Tessy juga sempat diinfus selama dititipkan Kejaksaan sejak 9 Maret lalu di Lapas Bulak Kapal Bekasi Jawa Barat.

Tessy Srimulat

Berdasarkan dari riwayat itu, kuasa hukum Tessy, Dedy Yahya mengatakan kliennya 100 persen sehat. Bahkan kemarin Tessy sempat drop dan dilarikan ke Rumah Sakit. "Langsung diilarikan ke RS, namun jam 11 malam dinyatakan sehat dan kembali ke Bulak Kapal," kata Dedy Yahya di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (25/3/2015).

Berat badan Tessy saat ini pun terbilang tak kalah memprihatinkan. Tessy yang berbobot 67 kg saat tertangkap anjlok 20 kg selama di RS Soekamto dan Lido. Hingga akhirnya berat badan Tessy kini hanya 39 kg. Terlebih tenggorokan Tessy masih belum pulih benar akibat menenggak cairan pembersih.

Suasana Sidang Perdana Perkara Narkoba Tessy

Tessy Srimulat ditangkap anggota Direktorat Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse Kriminal Mabes Polri di Kampung Rawa Bugel, Bekasi Utara, pada Kamis, 23 Oktober 2014. Bersama Tessy, polisi mendapatkan barang bukti berupa sabu seberat 1,6 gram.

Saat hendak dibawa ke Mabes Polri, Tessy Srimulat diketahui sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih. Oleh karenanya Tessy sempat menjalani perawatan di rumah sakit Polri, Kramat Jati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading