Sukses

Entertainment

Bukti Memilukan Tentang Kematian Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Hingga saat ini, kabar meninggalnya Olga Syahputra memang membuat banyak orang tidak percaya. Orang-orang yang pernah mengenalnya masih dilanda tanda tanya, bagaimana mungkin Olga bisa pergi secepat ini.

Namun jika kalian masih tidak percaya dengan kabar meninggalnya sang bintang, ada satu bukti kuat yang mungkin juga akan membuat kalian merasa pilu. Lihat saja keterangan identitas yang datang bersama peti jenazah Olga Syahputra di Terminal Cargo 530 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (28/3) sekitar pukul 08.40 WIB ini.

Pada kertas tersebut, tertulis jelas bahwa jenazah tersebut memang benar-benar Olga Syahputra. Selain itu, tertulis juga no surat kematian, yang menunjukkan angka 212387H.

Olga Syahputra sendiri meninggal dunia pada Jumat (27/3) di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura, sekitar pukul 16.17. Dia memang sudah cukup lama menderita penyakit meningitis, atau lebih dikenal radang selaput otak.

[Bintang] Makam Olga Syahputra

Jenazah langsung dikirim ke rumah duka yang beralamat di  Jalan Kresna Raya No 4, Duren Sawit. Setelahnya, Olga akan dikebumikan di  TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Bahkan sebelum jenazah tiba, fans dan orang dekat sudah memadati rumah duka dan lokasi pemakaman. Semua orang ingin memberikan penghormatan terakhirnya untuk Olga Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading