Sukses

Entertainment

Kartika Putri Kecewa Pada Manajemen Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Kepergian Olga Syahputra menyisakan rasa kecewa Kartika Putri. Kartika masih mempertanyakan sikap tertutup dari manajemen Olga yang melarang menjenguk saat almarhum masih dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Apalagi penjagaan di rumah sakit itu terbilang cukup ketat.

"Rasa kecewa pasti ada, ketika kita ingin ketemu sahabat kita, tapi nggak dibolehkan. Kita pikir sepertinya  pihak manajemen yang tidak memperbolehkan. Kalau keluarganya kayaknya lebih ikutin pihak manajemen. Karena adik bungsunya Olga saja enggak ikut ke sana, ada di sini," ungkap Kartika Putri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (29/3/2015).

Segala upaya sudah dilakukan Kartika saat menjenguk Olga. Apa daya, semuanya sia-sia. Kartika tetap saja tidak dapat bertemu dengan abang dari Billy Syahputra itu.

"Sama sekali tidak bisa jenguk. Kita ingin lihat dari kaca saja nggak bisa, agar kita tahu dan bisa terima dengan kondisi Olga saat itu. Tapi ini dari kaca saja nggak bisa," jelasnya.

Selain gagalnya bertemu Olga, kekecewaan Kartika semakin berambah ketika ingin bertemu manajer Olga Mak Vera, pun tidak diperkenankan. "Kebetulan pas sampai di sana (Singapura), ketemu Mak Vera juga enggak bisa, karena katanya dia lagi sakit maag. Ya sudah, kita pasrah saja," ujarnya Kartika. 

Seperti diketahui, Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat, 27 Maret 2015, pukul 17.16 waktu setempat. Jenazah Olga telah dimakamkan di TPU Malaka, Jakarta Timur, Sabtu, 28 Maret 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading