Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Rasakan Sensasi Kawin Lagi. Kok Bisa?

Fimela.com, Jakarta Kalau bicara Nikita Mirzani, tentu sisi kontroversi adalah yang paling menonjol. Termasuk beberapa judul film pernah dibintanginya seperti Nenek Gayung, Mama Minta Pulsa, Taman Lawang, Drakula Cinta, Comic 8, dan lainnya.

Gaya ceplas-celposnya pun menjadi ciri khas artis yang memulai karirnya di Take Me Out Indonesia itu. Seperti kala dirinya baru saja menghirup udara kebebasan dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Bicara tentang kebebasannya, Nikita Mirzani menyatakan bahwa ia merasakan sebagai seseorang yang akan dinikahkan kembali. Menjelang bebas, Nikita mengaku tak bisa memejamkan mata saking antusiasnya.

[Bintang] Nikita Mirzani

"Nggak bisa tidur, kayak mau dikawinin lagi rasanya," kata Nikita di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur (30/3).

Nikita menceritakan sedikit pengalamannya di dalam penjara. Ia mengaku selalu bangun jam 5 pagi. Bukan hanya saat menyambut kebebasannya.

"Biasanya emang gitu, setiap hari bangun jam 5," ujar Nikita.

Mengisi waktunya, pemeran film Lihat Boleh, Pegang Jangan (2010) ini membuat bermacam kerajinan. Ia mengatakan selalu menjaga perdamaian di penjara dan menghindari ricuh dengan sesama tahanan.

"Bikin prakarya, tas, tempat rokok, kan 2 bulan lebih di sini. Ga buat keributan dong. Tadi pamitan dulu ama semuanya," tutur Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading