Sukses

Entertainment

Penyesalan Raffi Ahmad Saat Olga Syahputra Meninggal

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad tak bisa menyembunyikan rona dukanya. Merasa sedih, pasti. Karena Raffi Ahmad merupakan salah satu sahabat dari Olga Syahputra. Apalagi, Raffi tak sempat mengantarkan jenazah Olga ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Banyak sekali hal-hal yang istimewa bagi Raffi dan dilewatkan oleh Olga Syahputra karena penyakit meningitis yang dideritanya. Karena penyakit radang selaput otak itu, Olga harus menjalani perawatan selama hampir satu tahun.

Raffi pun mengungkapkan kesedihannya yang luar biasa karena ditinggal oleh Olga. Pasalnya, kakak Billy Syahputra itu telah menjadi sahabatnya 10 tahun lamanya. "Saya dan Olga 10 tahun enggak pisah kerjaan, sehari dua kali bisa ketemu," tutur Raffi Ahmad di kediaman orangtua Olga, Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur (31/3/2015).

Satu lagi yang membuatnya saat menikah dengan Nagita Slavina, Olga sudah terbaring sakit, sehingga tak bisa hadir. Saat Olga meninggal Raffi sedang di tanah suci, juga tak bisa menghadiri pemakaman Olga.  "Namun, pas nikah sedihnya enggak ada karena Olga sakit. Pas meninggal, saya yang enggak di Indonesia. Nanti pas anak saya lahir juga dia enggak ada," lanjutnya sedih.

[Bintang] Raffi ke makan Olga Syahputra

Karenanya, ketika menyambangi makam sahabatnya itu, Raffi gemetar tiada tara. Tangisnya pun pecah kala melihat nisan yang bertuliskan nama tandemnya sebagai presenter Dahsyat. "Pas di makam gemetaran, pas lihat nisan makam sahabat. Tadi udah ketemu ama orangtuanya Olga juga. Ya pokoknya doa yang baiknya untuk Olga, mudah-mudahan hanya doa yang bisa selamatkan Olga," tandas Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading