Sukses

Entertainment

Manajer Olga Syahputra Bantah Tekan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya komedian Olga Syahputra masih menyisakan banyak tanya. Sampai saat ini banyak orang yang masih meragukan bahwa hanya penyakit meningitis yang membuat komedian tersebut berpulang ke Yang Maha Kuasa.

Misterius memang. Apalagi selama Olga dirawat di RS Mount Elizabeth Singapura, tak banyak pemberitaan yang mengulas kondisinya. Bahkan, beberapa teman dekat Olga tak diizinkan menjenguknya.

Salah satu sahabat yang sangat kecewa dengan perlakuan manajemen Olga yang melarang para sahabat untuk bertemu dan melihat kondisi Olga adalah Kartika Putri. Disinggung masalah ini, Vera selaku manajer Olga tak mau banyak bicara.

"Nanti ya, diomongin biar enak sama keluarga," kata Vera di Studio Cawang, Jakarta Timur (31/3) malam.

[Bintang] Tahlilan Olga Syahputra

Vera juga tak mau dianggap terlalu menekan keluarga Olga untuk memberikan pernyataan terkait meninggalnya kakak kandung Billy Syahputra itu. Namun, seperti diberitakan sebelumnya, Billy tak mau menjawab banyak pertanyaan tanpa seizin Vera.

"Itu yang aku gak mau seperti ini yang begini. Itu anggapan kamu," tegas manajer Olga Syahputra sembari menunjuk awak media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading