Sukses

Entertainment

Wikipedia; Mpok Nori Meninggal Karena Asma

Fimela.com, Jakarta Jumat (3/4), dunia hiburan tanah air kembali dihantam kabar duka atas kepergian Mpok Nori. Sang komedian dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 07.40, di usia 84 tahun.

Publik pun langsung bereaksi cepat atas kepergian sang bintang. Bahkan situs Wikipedia juga ikut menunjukkan duka, yang dibuktikan dengan perubahan data profil yang terpampang.

[Bintang] Mpok Nori

Tak hanya menyebutkan tanggal kematian, yang jatuh pada hari ini, Wikipedia juga menyediakan pembahasan khusus tentang kematian sang bintang. Pada laman tersebut disebutkan bahwa Mpok Nori meninggal karena penyakit asma.

Disebutkan pula, komedian ini sempat menjalani perawatan sebelum meninggal, salah satunya dia rumah sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur. Sayangnya, beliau akhirnya harus berpulang pada hari ini.

[Bintang] Mpok Nori

Sebelumnya, Mpok Nori memang sempat beberapa kali dikabarkan sakit, bahkan mendapat kunjungan dari banyak rekan artis. Sosoknya yang hangat dan menyenangkan memang membuat semua orang merasa nyaman.

Mpok Nori sendiri memulai karir sebagai pemain lenong Betawi, dan dikenal luas setelah bermain dalam serial Pepesan Kosong. Dia juga sangat aktif dalam berbagai kegiatan seni Betawi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading