Sukses

Entertainment

Junkie XL: Trailer 'Batman v Superman: Dawn of Justice' Keren!

Fimela.com, Jakarta Pada November 2014, komposer Junkie XL (Tom Holkenborg) mengumumkan bahwa ia akan berkolaborasi dengan Hans Zimmer di 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. Zimmer bekerja untuk Superman, sedangkan soundtrack musik karakter Batman dikerjakan oleh Junkie. Melalui akun twitter (Junkie_XL), Junkie mengabarkan bahwa telah menyelasaikan trailer 'Batman v Superman: Dawn of Justice'.

Junkie meyakini jika hasil karyanya untuk 'Batman v Superman: Dawn of Justice' keren. Peluncuran trailer film yang menggabungkan dua tokoh superhero lengendaris tersebut akan dirilis setelah film 'Mad Max: Fury Road'. Hal ini karena, film garapan sutradara George Miller tersebut akan rilis pada 15 Mei mendatang.

Junkie XL: Trailer 'Batman v Superman: Dawn of Justice' Keren! Foto: Twitter

Penonton dibuat menunggu dirilisnya trailer resmi dari 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. PihakĀ Warner Bross belum resmi mengkonfirmasi bahwa trailer akan rilis bersamaan dengan 'Mad Max: Fury Road'. Film yang dibintangi oleh Tom Hardy ini akan menjadi salah satu film yang paling diantisipasi pada musim panas nanti.

Junkie mengungkapkan bahwa ia dan Zimmer menulis musik baru untuk trailer 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. Ini berarti pada trailer perdananya kita akan disuguhkan oleh penampilan terbaru dari Batman.

Baca Juga: Ben Affleck Butuh 6 Orang Untuk Pakai Kostum Terbaru Batman

[Bintang] Batman v superman dawn of justice

Ada rumor yang menyebutkan bahwa pada trailer pertama nanti, Batman (Ben Affleck) akan memperkenalkan penampilan terbarunya. untuk kabar tersebut, pihak Junkie maupun Warner Bross belum mengkonfirmasi.

Film 'Batman v Superman: Dawn of Justice' direncakan akan rilis pada 25 Maret 2016. Ini artinya, dalam waktu kurang dari setahun kita masih dibuat bertanya-tanya tentang petualangan dua superhero ini. Kemunculan official trailer nantinya akan mengobati rasa penasaran penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading