Sukses

Entertainment

Tya Ariestya: Aku Suka Orang Yang Beraroma

Fimela.com, Jakarta Bau tak sedap memang kerap mengganggu, tidak heran jika parfum disebut sebagai penambah percaya diri seseorang. Hal itupun diyakini artis Tya Ariestya, sebisa mungkin ia harus tampil rapih dan wangi agar orang di sekitarnya tidak terganggu dengan aroma aneh yang muncul dari badannya.

Kendati demikian, aroma bukan menjadi patokan bagi Tya dalam menilai seseorang. Namun ia tidak menampik menyukai orang yang beraroma wangi. "Nggak lebih dari aroma sih, tapi Aku suka orang yang beraroma," ungkap Tya Ariestya saat ditemui di Foudry 8 level 2 SCBD, Kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (8/4/2015).

[Bintang] Tya Ariestya dan suami

Soal parfum, Tya memang mempercayakan pilihan aroma kepada suaminya. Begitu juga sebaliknya, Tya memilihkan aroma yang pas untuk suami tercinta. "Yang milih aroma parfum aku ya suami ku yang pilih. Sedangkan buat suami, aku yang pilih," jelasnya.

Tya memang berusaha menjaga badan tetap wangi, apalagi ia sadar kegemarannya akan seni beladiri Taekwondo memicu keringat berlebih di tubuhnya. Seiring kegiatannya memandu acara Ultimate Fighting Championship di salah satu stasiun TV, Tya mulai mempelajari seni beladiri yang lain.

[Bintang] Tya Ariestya sedang taekwondo

"Sekarang aktifitas aku Taekwondon, ikut bela diri yang lain juga. Selain itu ada bisnis baru di bidang masih rahasia sih. Bukan di bidang fashion," tandasnya.

Sekedar informasi, Tya Ariestya yang berdarah Melayu Tanjung Balai Sumut memulai kariernya di dunia hiburan setelah menjadi salah satu dari 20 finalis pemilihan Gadis Sampul 2001. Selain sebagai artis, Tya juga pernah menjadi atlet taekwondo dan berhasil menyabet 8 emas, 2 perak, dan perunggu dari berbagai kejuaraan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading