Sukses

Entertainment

Momen Terpenting Dalam Hidup Tya Ariestya

Fimela.com Jakarta Setiap kita pasti memiliki momen penting di dalam hidup. Begitu juga dengan artis cantik Tya Ariestya yang mengaku tak akan pernah lupa pada peristiwa itu. Apa saja momen terpenting dalam hidup perempuan yang mahir bela diri taekwondo ini?

"Moment yang paling penting dalam hidup aku adalah sekolah, saat aku menikah, ketika terpilih jadi duta taekwondo, jadi Gadis Sampul, dan saat didaulat sebagai atlet terbaik," ungkap Tya kepada Bintang.com di Glass House, Hotel Ritz Carlton, Kawasan SCBD Jakarta Selatan, Selasa (24/2/2015).

Diantara momen yang tersebut, terpilih sebagai Gadis Sampul 2001 menjadi yang paling berkesan bagi Tya. Sehab hal itu menjadi titik awalnya dari gadis yang cuek menjadi wanita yang melek penampilan.

"Saking senangnya, waktu terpilih jadi gadis sampul, aku tuh lari 10 kali bolak balik dari ujung ke ujung rumah, enggak menyangka. Dulu aku enggak bisa senyum, sekalinya senyum jadi kayak mengejan," paparnya. 

Tya menambahkan, keputusan mengikuti ajang Gadis Sampul lantaran dirinya iri dengan wanita cantik yang terpampang di majalah. Terlebih banyak orang-orang terdekat yang mendukungnya.

"Efek dari motivasi orang-orang sih. Aku sering buka majalalh dan banyak gambar wanita yang dan bagus-bagus. Disitu aku jadi ingin. 'Bisa nggak ya jadi kayak gitu', alhamdulillah diterima," ucap Tya Ariestya. (Tov)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading