Sukses

Entertainment

Segera, Clothing Line Luna Maya Bakal Dirilis

Fimela.com, Jakarta Luna Maya menjadi salah satu dari sekian banyak selebriti tanah air yang mencoba peruntungan di bisnis clothing line. "Namanya Luna Habit. Belum ada kantor, belum launching juga. Segera lah. Ga riset, langsung aja terjunin bisnis ini," kata Luna Maya di Studio Cawang, Jakarta Timur (8/4).

"Targetnya remaja lah sampai 30an. Kalau disini gue terlibat langsung. Tahu semuanya detailnya. Udah setahun lalu. Casual dan ready to wear lah modelnya. Kelebihannya ya kece-kece lah," ungkapnya. Mantan kekasih Ariel ini merintis bisnis clothing line sejak setahun yang lalu.

Pesona Luna Maya memang takkan pernah terganti.

Luna menambahkan bahwa, clothing line miliknya ini mempunyai kelebihan dalam soal trend masa kini namun dengan harga yang terjangkau. "Tetep bisa tampil trendy seperti brand-brand besar, desainer luar. Yang sedang in saya aplikasikan di sini. Fashionable tapi ga ketinggalan jaman. Kiblatnya europe american tetapi ini versi murahnya," tuturnya.

Saat ditanya kenapa lebih memilih memasarkan bisnisnya secara online daripada cara yang konvensional. Luna pun mempaparkan alasannya, "Online emang lagi trendnya, belanja lebih mudah, praktis. Apa yang kita mau ada. Orang udah mulai senang belanja di online. Operasionalnya juga lebih murah. Ngapain cari toko. Mungkin kalau mall bisa tetapi fokus ke online sih".

Kecantikan dan clothing jelas dua hal yang tak bisa dipisahkan

Tentang target ke luar negeri, Luna tidak tahu saat ini ia hanya mengikuti kemana kaki melangkah. "Target ke luar negeri belum tahu. Tapi online kan siapapun bisa akses. Paling mungkin Singapura, Malaysia, Brunei. Kan mereka update juga terhadap pemberitaan di Indonesia," tandasnya. Semoga bisnis clothing line ini bisa secemerlang karir Luna Maya di dunia selebriti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading