Sukses

Entertainment

Terjun Bisnis, Luna Maya Siap Tinggalkan Entertainment

Fimela.com, Jakarta Kesibukan lebih dirasakan oleh Luna Maya belakangan ini karena sedang menekuni bisnis clothing yang diberi label Luna Habit. Ia pun merasa tak bisa menjalani kesibukan bisnis dan entertainment secara bersamaan jadi terpaksa harus mengorbankan salah satunya.

"Harus dikurangin (di entertainment). Ga bisa maksimal kalau dua. Seperti sekarang, aku kerja, harus ke kantor, pegawai pulang jam 5," kata Luna Maya di Studio Cawang, Jakarta Timur, Rabu (8/4).

Luna Maya siap meninggalkan entertaimen untuk mengembangkan bisnisnya. Foto: M. Akrom Sukarya/Bintang.com

"Sedangkan banyak banget pekerjaan. Aku ga tenang. Pegawai kalau ga ada aku kerjanya gimana gitu. Kalau ada aku kan langsung bisa kontrol. Aku harus fokus," lanjutnya.

Nantinya, Luna hanya akan memilih beberapa jenis pekerjaan di dunia entertainment saja. Ia tak lagi menjadikan dunia entertainment sebagai pekerjaan utama. Dengan mengurangi pekerjaan di dunia selebriti maka Luna Maya akan dapat membagi waktunya dengan bisnis clothingnya yang masih baru.

Luna Maya saat berada di Xtra Seleb Studio Cawang. Foto: M. Akrom Sukarya/Bintang.com

"Kalau emang ini bikin duit, ngapain syuting lagi. Ya kan, udah jadi bos. Masih syuting mungkin, kita lihat aja nanti. Penghasilan utama aku dari bisnis. Syuting sebagai penghasilan tambahan. Kalau tahun-tahun lalu kan syuting sebagai penghasilan utama. Mudah-mudahan bisa dijalanin aja," ujarnya.

Namun, sebagai seorang aktris, Luna Maya mengaku tak bakal bisa meninggalkan kegiatannya di depan layar untuk selamanya. Karena, syuting dan kegiatan di entertainment telah menjadi passion yang sudah mendarah daging dalam dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading