Sukses

Entertainment

Tiga Pria Keren yang Bikin Luna Maya Berbinar

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki tokoh yang digandrungi. Tak terkecuali dengan artis tinggi sempai Luna Maya. Model dan juga bintang film ini ternyata memiliki tiga sosok pria yang menjadi idamannya sejak lama. Pemeran film Cinta Silver ini pun menyebut ketiga sosok pria yang bisa membuatnya klepek-klepek itu. Siapa saja ya?

Pria pertama adalah pemeran Iron Man, Robert Downey Jr. Sosok tegap dengan kumis tipis itu telah membuat Luna terpesona. Kharisma pemeran The Judge (2014) ini menyingkirkan Johnny Depp, si bajak laut Jack Sparrow yang juga banyak digandrungi kaum hawa. "Robert Downey Jr aja. Kalau Johnny Depp enggak deh, udah bosen dengan dia," kata Luna Maya di Studio Cawang, Jakarta Timur, Rabu (8/4/2015).

Robert Downey Jr

Tak hanya para aktor yang membuat hati Luna luluh. Dua nama musisi pun disebutkan olehnya. Siapa sosok musisi yang dia senangi? Ternyata musisi yang ia senangi adalah vokalis band pelantun tembang Yellow. Ya, dia adalah Christopher Anthony John Martin (38).

Nama musisi kedua adalah Blake Shelton. Seorang penyanyi musik country kenamaan asal Amerika Serikat yang juga merupakan juri ajang The Voice (Amerika Serikat). Luna mengaku selalu terbuai dengan suara khas pria berusia 38 tahun itu.

 pitchfork.com

"Aku suka banget dengan vokalisnya Coldplay, Chris Martin. Alasannya dia kece banget. Musisi lain yang aku suka adalah Blake Shelton, penyanyi country Amerika  yang juga menjadi  juri acara pencarian bakat The Voice. Aku suka sama keduanya. Mereka sama-sama keren,” ungkap bintang film Ruang ini.

Baca juga: Bandingkan Pacar dengan Mantan, Apa Kata Luna Maya?

Apakah Luna Maya tahu juga lagu-lagu yang dipopulerkan oleh Blake Shelton? “Terus terang aku enggak tahu lagu-lagunya. Tapi entah kenapa kalau lihat dia menyanyi langsung suka banget. Pokoknya keren abis deh,” tambah perempuan kelahiran  Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983.

Blake Shelton

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading