Sukses

Entertainment

Sambut Ramadan, Vidi Aldiano dan Alika Lempar Single Religi

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan selalu menjadi momen di mana minat lagu-lagu religi makin meningkat. Pun dengan Alika dan Vidi Aldiano yang akan melempar sebuah lagu religi berjudul Akhirnya. Ini merupakan recycle dari lagu yang sebelumnya dipopulerkan oleh Gito Rollies dan juga GIGI.

Saat dijumpai di pembuatan video klip Akhirnya di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 9 April 2015, Alika mengatakan jika lagu ini akan menemani masyarakat selama bulan Ramadan menjelang.

[Bintang] Alika

"Ini lagi syuting lagu religi. Buat Ramadan. Nyanyi recycle, sebelumnya dinyanyiin konsep solo dan band. Ini versi duet, biar berbeda. Mungkin sebelum Ramadan rilis video klipnya," kata Alika.

Rekaman lagu tersebut dilakukan di bulan Februari. Keduanya mengaku tak ada kesulitan selama penggarapan lagu ini. Baik Vidi maupun Alika merasa cocok satu sama lain, apalagi mereka sudah kenal lama.

"Rekamannya awal bulan Februari. Udah lama kenal, nyaman juga, suaranya kami berdua pas waktu digabung. Duet bukan pertama. Konser Vidi juga ada Alika. Sekolah musik sama. Kenal lama," sambung Alika.

[Bintang] Vidi Aldiano & Alika

Lagu ini merupakan single religi pertama bagi Alika. Sedangkan bagi Vidi, lagu Akhirnya merupakan single duet religi pertamanya. "Kalau aku belum pernah. Pertama kali bawain religi," tutur keponakan Alya Rohali.

"Ini duet single religi pertama kali. Untuk urusan duet bareng selanjutnya, mungkin banget. Apalagi kan kami ga terikat ama label, kami independen," tandas Vidi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading