Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Blak-blakan Soal Perceraian dengan Saipul Jamil

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik mulai blak-blakan soal penyebab perceraiannya dengan Saipul Jamil. Ternyata urusan tak jauh dari persoalan ranjang. Makanya saat ada yang meminta mereka bersatu kembali Dewi Perssik buru-buru bilang sudah tidak cocok soal ranjang dengan mantan suaminya itu.

Dunia entertainmen memang sempit. Orang yang sudah bercerai sebagai suami istri bisa bertemu kembali, meski hanya dalam sebuah acara. Itu yang terjadi pada pasangan Dewi Perssik dan Saipul Jamil. Ipul menjadi host acara Duo Pedang bersama Nassar sedangkan Dewi menjadi bintang tamu. Bahkan kedua insan yang pernah seranjang ini menyanyi bersama melantunkan tembang Hikayat Cinta.

Tampil menjadi bintang tamu di acara Duo Pedang, pedangdut Dewi Perssik kembali dipasangkan dengan mantan suaminya, Saipul Jamil. Meski sudah tak lagi memiliki hubungan, keduanya seolah masih memiliki chemistry kuat sebagai sepasang suami istri. Seperti saat keduanya menyanyikan lagu Hikayat Cinta.

Dewi Perssik dan Saipul Jamin saat berduet. (Wimbarsana/Bintang.com)

Menyaksikan kekompakan mantan suami istri itu tampil, penonton spontan berkomentar. "Mbak Depe, kan sama Bang Ipul masih kelihatan cocok. Kenapa enggak sama-sama saja lagi," tanya seorang ibu di antara kerumunan penonton yang datang ke acara Duo Pedang di Mall Cipinang Indah, Kalimalang Raya, Jakarta Timur, Kamis (9/4/2015).

Jawaban yang dilontarkan Depe, sapaan akrab Dewi cukup mengejutkan. Ia mengaku tidak memiliki kecocokan dengan mantan suaminya itu karena urusan ranjang. "Aku sama Saipul sudah enggak cocok. Enggak cocok masalah ranjang, makanya kan enggak punya anak waktu sama dia," jawab Depe sekenanya dari atas panggung.

Saipul hanya bisa tertawa mendengar jawaban mantan istrinya seperti itu. Tawanya semakin jelas saat rekan host-nya di acara itu, Nassar, ikut ambil bagian berkomentar. "Ya sudah Bang Ipul, kenapa enggak sama saya saja," timpal Nassar.

Baca juga: Banyak Wanita di Sekeliling Saipul Jamil, Mana yang Dipilih?

Dewi Perssik menembak bersama KSAL

Usai acara Depe ditanya lebih lanjut soal ketidak cocokannya dengan Ipul. Namun Depe enggan membahasnya. Usai pertunjukan, pemilik goyang gergaji itu mengaku hanya becanda agar acara menjadi meriah. "Itu becanda saja, biasa. Itu gimmick saja. Namanya hiburan, jangan terlalu diambil serius," ujar Depe.

Seperti diketahui Saipul Jamil dan Dewi Perssik menikah pada 26 Juni 2005 di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sumber Sari, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Pernikahan mereka sempat mendapat ujian saat tiba-tiba Saipul melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara bulan Agustus 2006. Namun keduanya memilih rujuk kembali setelah menjalani tiga kali persidangan. Hingga akhirnya Saipul Jamil resmi menyandang status duda setelah Pengadilan Agama Jakarta Utara pada tanggal 14 Januari 2008 menjatuhkan ikrar talak kepada Dewi Perssik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading