Sukses

Entertainment

Kahitna Galaukan Jakarta dengan 'Mantan Terindah'

Fimela.com, Jakarta Di tengah maraknya dangdut house music yang melanda tanah air, pesona Kahitna sebagai grup pengusung genre pop masih begitu kuat. Hal ini terbukti dari karya-karya mereka yang seakan tak lekang ditelan zaman. Tampil di in Between Dadys Festival, Kahitna sukses ciptakan suasana super galau.

Sekitar 11 lagu jempolan karya Yovie Widianto disuguhkan untuk menghangatkan suasana Jakarta usai diguyur hujan. Di setiap lagu yang dibawakan, terlihat para penonton yang turut melantunkan lirk demi lirik, bukti bahwa lagu Kahitna masih punya taji di industri musik.

Kahitna saat beraksi dalam in Between Days Fest (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Memang, lirik menjadi salah satu kekuatan yang menjadi satu kelebihan utama tembang Kahitna. Tak selalu menggunakan bahasa puitis, setiap lagu seperti punya jiwa tersendiri, sehingga mampu menyentuh harti para pendengarnya.

Membuka penampilan dengan lagu-lagu upbeat, Kahitna mulai unjuk gigi di pertengahan show lewat lagu-lagu sendu. Andai Ia Tahu, Cinta Takkan Salah, Kekasih Hati, dan Takkan Terganti bertubi-tubi menghibur para penonton yang tak ragu untuk menyanyi bersama.

Kahitna saat beraksi dalam in Between Days Fest (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Menjelang akhir, intro sebuah lagu dimainkan oleh Yovie Widianto yang membuat sejumlah penonton berteriak histeris. "Ini saatnya kalian mengenang mantan," ujar Mario Ginanjar di Lapangan D Senayan, Jakarta (11/4). Tanpa komando tertentu, suara penonton mengiringi nyanyian Mario, Hedi Yunus, dan Carlo Saba di sepanjang lagu Mantan Terindah.

Baca Juga: Rencana Kahitna gelar konser untuk hari jadinya yang ke-30

Lagu tentang mantan kekasih ini sendiri dirilis Kahitna tahun 2010. Belakangan lagu ini juga dicover oleh penyanyi cantik Raisa Andriana. Untuk kalian yang belum bisa move on, mungkin ada baiknya mendengarkan lagu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading