Sukses

Entertainment

Jelang Usia ke-30, Kahitna Siapkan Konser Besar-Besaran

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal racikan lagu-lagu romantis milik Kahitna? Tahun depan, grup musik beranggotakan 9 personel ini akan merayakan hari jadi mereka yang ke-30. Untuk memperingati momen istimewa tersebut, Yovie Widianto dkk berniat menyelenggarkaan konser spesial.

Hal menggembirakan ini disampaikan oleh Kahitna saat tampil di in Between Days Festival yang berlangsung di Lapangan D Senayan, Jakarta semalam (Sabtu, 11/04/2015). Kepada para penonton, Mario Ginanjar, Hedi Yunus, dan Carlo Saba memberikan sedikit bocoran terkait project Kahitna tersebut.

Yovie dan Kahitna saat beraksi dalam in Between Days Fest (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Tahun depan, Februari 2016 rencananya kita akan ngadain konser spesial untuk merayakan 30 tahun Kahitna. Tempat masih rahasia, yang jelas masih di sekitar Jakarta," ungkap Mario di tengah penampilan Kahitna di iBD Fest.

Tak hanya Kahitna, Sheila Majid juga rayakan 30 tahun karirnya di musik

Saat ditemui usai manggung, Hedi Yunus juga mengungkap rencana Kahitna untuk merilis karya baru. Ia berharap karya baru tersebut bisa mereka bawakan dalam konser spesial Kahitna mendatang.

Hedi Yunus ungkap harapannya untuk Kahitna'.

"Insya Allah kita mau rilis album dulu sebelumnya. Entah single atau album, kita masih rencanain. Tapi kita berharap di konser nanti kita bisa bawain lagu-lagu baru," ujar Hedi Yunus kala menikmati aksi Color Me Badd di iBD Fest dari barisan penonton.

Di akhir wawancara singkat, terucap juga harapan Hedi Yunus untuk Kahitna. "Sehat. Semoga sehat terus lah," katanya.

Sejak awal berkarir, Kahitna telah menelurkan 9 album, 2 di antaranya merupakan kompilasi hits terbaik. Terakhir, Kahitna merilis Cerita Cinta: 25 Tahun Kahitna pada 2011 lalu. Sudah tak sabar menanti karya-karya baru dari Kahitna?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading