Sukses

Entertainment

Sajian Musik Terbaik Hangatkan in Between Days Fest 2015

Fimela.com, Jakarta Deretan musisi terpilih sukses meriahkan acara in Between Days Fest, event yang memadukan seni, kuliner, dan permainan seru. Bertema Saturday in the Park, iBD Fest berhasil membius para pengunjung dengan sajian musik berkelas dari para musisi senior lokal maupun internasional.

Satu demi satu, grup yang telah punya riwayat panjang dalam karir musik menguasai arena panggung yang bertempat di Lapangan D Senayan, Jakarta. Laid This Nite, Maliq and D'Essentials, dan Java Jive membuat suasana senja di taman terasa syahdu dengan karya-karya terbaik mereka.

Aksi All 4 One di in Between Days Festival (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Kondisi lapangan yang mulai becek karena hujan tak menghalangi para pengunjung untuk menikmati acara. Bahkan mereka juga terlihat menikmati aneka jajanan yang tersedia di venue, serta permainan seru yang ternyata ramai peminat.

Memasuki malam hari, suasana makin seru kala All 4 One dan Kahitna bergantian mengisi panggung dengan sederet lagu cinta mereka yang romantis. Penonton pun ikut larut dalam romansa tahun 90-an gara-gara kedua penampil spesial ini.

Aksi Kahitna di in Between Days Festival (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Makin malam suasana tak meredup, dan giliran Sheila Majid menyapa para penggemarnya di tanah air. "Saya rindu sekali dengan kalian," kata penyanyi asal Malaysia yang telah 30 tahun berkarir di dunia musik ini. Membawakan sederet tembang seperti Sinaran, Antara Anyer dan Jakarta, hingga Kerinduan, suara indah Sheila Majid mampu menghipnotis para penonton.

Selengkapnya tentang karir 30 tahun Sheila Majid....

Aksi Sheila Majid di in Between Days Festival (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Triple D Entertainment dan Asia Live Entertainment selaku pihak penyelenggara mengungkap jika in Between Days Festival ini akan menjadi agenda tahunan. Melihat antusiasme masyarakat yang bagus, nama-nama beken dan konsep berbeda akan menghiasi iBD selanjutnya tahun depan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading