Sukses

Entertainment

Kahitna Akan Tebar Cerita Cinta di Festival In Between Days

Fimela.com, Jakarta Salah satu band ternama Indonesia yang sudah lama berdiri akan menemani kita semua disebuah festival yang bertajuk In Between Days. Nantinya Kahitna akan tampil bersama beberapa band dari luar negeri seperti All For One, Color Me Badd dan lainnya.

Mario salah satu personil Kahitna, merasa sangat bersyukur. Dia bersyukur karena telah menjadi personil dari salah satu band asal Indonesia yang dapat mewakili negara Indonesia untuk  berkolaborasi dengan artis luar negeri di festival yang akan diadakan pada hari Sabtu 11 April tersebut.

Presscon in Between Days Festival (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Sangat bersyukur bisa mewakili negara kita main sama artis internasional. Bahkan saya juga ikutin lagu All For One dan Color Me Badd, bahkan di lagu kahitna yang katakan saja ada warna dari Color Me Badd," Kata Mario Kahitna di The Sultan Hotel, Senayan, Jakarta, Jumat (10/4/2015).

Nantinya, Kahitna akan menyajikan lagu-lagu yang sudah dipopulerkannya semenjak tahun 2004 sampai 2011. Pada penampilannya nanti Kahitna akan menebarkan cinta dari setiap nada-nada lagu yang akan mereka nyanyikan.

Sheila Majid Rayakan 30 Tahun Berkarir di in Between Days Fest, selangkapnya...

Presscon in Between Days Festival (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

"Kita akan menebar cerita cinta, kita sebenarnya band spontan latihan sama manggung beda, pokoknya lagu hits Kahitna dari 2004 sampai 2011 kita akan bawakan semua," Lanjut Mario.

Selain itu, Kahitna akan menyiapkan koreografi dari penampilannya nanti di lapangan D Senayan untuk menghibur para fans. "Mungkin kita juga akan menampilkan sedikit koreografi di atas pentas nanti," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading