Sukses

Entertainment

Iriana Jokowi Pastikan Anaknya Menikah di Solo

Fimela.com, Surakarta Anemo masyarakat tentang pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda memang cukup tinggi. Kini, istri Presiden Joko Widodo akhirnya memberikan konfirmasi tentang lokasi pernikahan putra sulungnya.

Baca Juga: Rahasia di Balik Gaun Pengantin Calon Menantu Jokowi

Hal itu diungkapkannya saat berkunjung ke kediaman desainer Tuty Adib pada Selasa (14/4). Dia memastikan bahwa kota Solo akan tercantum dalam undangan pernikahan, sebagai lokasi penyelenggaraan pernikahan.

Iriana Jokowi Kunjungi Tuty Adib Untuk Fitting Baju (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

"Kalau undangannya sudah jadi. Di Solo," ungkapnya saat diwawancarai Bintang.com di jalan Pakel no.9, Kerten, Surakarta.

Namun ketika ditanya lebih lanjut soal undangan, Iriana menolak untuk berkomentar. Beliau hanya mengatakan bahwa publik akan diberi kabar jika semua persiapan sudah fix.

"Rencana, tunggu undangan. Nanti kan diundang," lanjutnya.

Iriana Jokowi Kunjungi Tuty Adib Untuk Fitting Baju (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Ibu Iriana juga menjanjikan bahwa dirinya akan membeberkan lebih detil tentang pernikahan anaknya saat konferensi pers di Graha Saba Buana pada Selasa (14/4) malam.

Baca Juga: Baju Pengantin Calon Menantu Jokowi Yang Mencengangkan

"Bapak sudah ukur baju. Diukur di Solo pas pulang kemarin. Nanti dilihat ya. Nanti malam akan diceritain. Nanti lihat baju dulu. Nanti ya di Graha Saba," lanjut Iriana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading