Sukses

Entertainment

Foto Baju Prewedding Calon Menantu Jokowi Terungkap, Mau Lihat?

Fimela.com, Surakarta Selain baju pengantin, Tuty Adib juga mendesain busana untuk dikenakan Selvi Ananda saat foto prewedding. Setelah melakukan berbagai penelusuran, akhirnya terungkap juga seperti apa baju yang dikenakan calon menantu Jokowi. 

Baca Juga: Detail Busana Prewedding Calon Menantu Jokowi

Saat prewedding, calon istri Gibran Rakabuming Raka mengenakan kebaya warna ungu, dengan desain yang sangat tradisional. Bagi kalian yang penasaran, coba saja amati foto yang berhasil diambil Bintang.com ini.

Busana ungu yang dikenakan calon menantu Jokowi saat prewedding (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Hanif Nanjaya, desainer yang juga ikut andil dalam busana prewedding mempelai, mengungkapkan bahwa pihaknya memang menyiapkan beberapa baju. Namun dia tak tahu persis berapa baju yang akan digunakan.

"Kita nggak tau banyak, tapi ada beberapa baju dari kita. Dari kita ada tiga baju untuk prewed. Perempuannya pakai kebaya sama gaun, lakinya pakai jas," ungkap Hanif, saat ditemui di butik Chili, jalan RM. Said, no 102, Surakarta, Rabu (15/4).

Dodik Nanjaya dan Hanif Nanjaya adalah perancang busana untuk pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Dodik Nanjaya, partner Hanif, juga mengungkapkan bahwa prewedding sendiri sudah dilaksanakan bulan April. Pemotretan dilakukan oleh rekan Gibran, namun Dodok mengaku tidak tahu kapan pelaksanaannya.

"Sudah, tapi yang motret rekan bisnisnya mas Gibran. Bulan ini sih motretnya, tapi sudah dieksekusi," lanjutnya. Pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda sendiri memang akan dilaksanakan di Solo, kemungkinan pada Juni 2015 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading