Sukses

Entertainment

Hanif Sanjaya Kesulitan Mendesain Baju Resepsi Gibran - Selvi

Fimela.com, Jakarta Kru Bintang.com mendapatkan kesempatan wawancara dengan Dodik Nanjaya dan Hanif Nanjaya selaku desainer baju resepsi pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Saat ditemui di butik Chili, Jln. RM. Said, no 102, Surakarta, Rabu (15/4/2015), mereka mengaku jika Gibran Rakabuming pasrah saat memilih desain baju resepsi.

Hanif Nanjaya mengaku jika Gibran menyerahkan sepenuhnya desain baju resepsinya kepada mereka. Saat ditanya proses pemilihan desain, Hanif mengaku jika ia hanya memberikan baju contoh untuk dicoba oleh Gibran. Dan setelah cocok dengan baju contoh, barulah Hanif Nanjaya membuatnya.

Hanif Nanjaya menunjukan bahan yang akan digunakan pada resepsi pernikahan Gibran dan Selvi Ananda. (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

Saat ditanya soal konsep kebaya untuk resepsi, Hanif menjelaskan bahawa konsepnya adalah kebaya klasih Kartini. Akan tetapi khusus untuk mempelai, desainnya dicampur dengan unsur modern, kebaya kutubaru.

Untuk acara siraman, Hanif menjelaskan jika Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda akan memakai kain jumputan. Dodik Nanjaya menjelaskan jika bahan beludru yang dipakai adalah bahan yang bagus banget kualitasnya.

Hanif Nanjaya juga menunjukan bahan lainnya kepada Bintang.com (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

Hanif juga mengaku kesulitan dalam mendesain baju resepsi Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, dikarenakan desain yang diminta adalah sederhana namun elegan. Namun Hanif Nanjaya merasa tertantang walaupun dalam menginterprestasiknya cukup sulit. Disinggung soal harga, Dodik Nanjaya mengaku belum menghitungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading