Sukses

Entertainment

Harap-harap Cemas Menanti Pernikahan Anak Jokowi

Fimela.com Rencana pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan Silvi Ananda menarik perhatian masyarakat Indonesia. Salah satunya komedian Indro Warkop yang ikut memantau kabar bahagia itu. Bahkan ia mengaku harap-harap cemas menanti pernikahan Gibran dan Silvi yang mementingkan konsep kesederhanaan. Apalagi, pernikahan ini digelar oleh orang nomor satu di tanah air.

"Kita lihat saja, dia kayak yang lain enggak? Waktu SBY menikahkan anaknya menggunakan Istana Negara walaupun di Istana Cipanas. Terus banyak warga mengeluh karena jalan harus dikosongkan. Saya iseng naik motor, banyak yang ngeluh. Banyak yang bilang begitu ke saya. Maka itu saya mau lihat yang ini, harap-harap cemas juga, sih," ujar Indro saat ditemui di peluncuran triler film Comic 8 Casino Kings di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

(Anak Jokowi Makin 'Pede" Melenggang ke Pelaminan)

Indro Warkop harap-harap cemas menanti pernikahan Gibran-Silvi (harnas.co)

Terlepas dari itu, Indro mengatakan kesederhanaan sosok Jokowi. Hanya saja, ia berharap pernikahan Gibran dan Silvi berlangsung layaknya pernikahan putri Sultan Hamengkubuwono. "Keluarga presiden kita Jawa banget. Saya lihat kesederhanaannya bagus. Ya, kita lihat saja, apakah sederhana. Sultan Hamenkubuwono juga menggelar pernikahan yang ramai banget, tapi rakyatnya ikhlas-ikhlas saja, tuh," ujarnya.

Sekedar diketahui, berbagai persiapan tengah dilakukan keluarga Presiden Jokowi menyambut hari pernikahan Gibran dan Silvi yang kabarnya akan dihelat pada awal Juni. Salah satu persiapan yang sudah dilakukan adalah memesan busana pengantin untuk Gibran dan Silvi. Tuty Adib salah satu desainer yang mendapat kepercayaan merancang busana untuk pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Silvi Ananda.

(Baca juga: Awal Mula Tuty Adib Dipercaya Jadi Desainer Gibran - Selvi)

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Usut punya usut, Tuty merupakan teman dekat Iriana, istri Jokowi. TotalĀ  4 jenis busana yang dipesan Iriana kepada Tuty Adib untuk rangkaian acara pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda. Busana itu antara lain untuk photo shoot prewedding, pengajian, midodareni, dan akad nikah dengan menggunakan konsep kesederhanaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading