Sukses

Entertainment

Tatapan Penuh Cinta Gibran Rakabuming Pada Selvi Ananda

Fimela.com, Surakarta Sebelum memutuskan untuk menikah, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda memang sudah cukup lama menjalin hubungan. Waktu yang mereka jalani bersama terbukti mampu mengikat hati putra sulung Jokowi ini sehingga mantap menikahi sang kekasih.

Baca Juga: Detail Busana Prewedding Calon Menantu Jokowi Terungkap

Rasa cinta Gibran pada Selvi pun terlihat dari caranya menatap sang kekasih. Kalau tidak percaya, coba saja lihat foto yang diambil kru Bintang.com saat jumpa pers pernikahan mereka di Graha saba Buana, Solo beberapa waktu lalu ini.

Inilah tatapan mesra Gibran Rakabuming Raka pada Selvi Ananda (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

Saat Selvi berbicara pada awak media, Gibran terlihat memperhatikan dengan seksama. Pandangan yang teduh menyiratkan rasa cinta pada wanita yang pernah meraih gelar Putri Solo pada tahun 2009 itu.

Dalam kesempatan itu, Selvi memang terlihat cantik dengan balutan baju putih yang panjang lengannya tidak menutupi seluruh tangan. Penampilannya yang sederhana namun berkarakter memang membuatnya tampak sangat istimewa.

Profil Gibran Rakabuming Raka & Selvi Ananda Putri (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

Kabar yang beredar menyatakan bahwa pasangan ini kemungkinan akan menikah bulan Juni mendatang di kota Solo. Tentu saja momen pernikahan menjadi hal yang sangat ditunggu seluruh warga Indonesia.

Baca Juga: Istri dan Menantu Jokowi Punya Selera Fashion Sama

Terkait baju pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, keluarga telah menunjung Tuty Adib serta Hanif dan Dodik Nanjaya. Rencananya, busana tersebut akan rampung sekitar bulan Mei.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading