Sukses

Entertainment

Film Siwon Suju, Helios Akan Rilis di Singapura, Indonesia Kapan?

Fimela.com, Jakarta Choi Siwon atau lebih dikenal dengan Siwon Super Junior adalah pemeran dalam film 'Helios'. Selain Siwon, film asal Hongkong ini juga menggaet Ji Jin Hee sebagai aktor utama. Film terbaru Siwon tersebut akan tayang di bioskop Singapura dan China.

Film bergere drama-action ini mengharuskan Siwon berakting laga. Tak mudah bagi pria yang terbiasa menyanyi diatas panggung tersebut. Bahkan sesekali Siwon harus melakukan adegan berbahaya saat syuting film 'Helios'.

Adegan dalam film 'Helios'. Foto: via soompi

Siwon merasa beruntung karena dapat bergabung di film yang menggaet aktor-aktor ternamaan. Ia juga merasa tertantang saat memerankan adegan di film garapan Longman Leung ini. "Penembakan itu sangat menyenangkan karena Jacky Cheung, yang membuat penembakan tampak seperti konser musik setiap hari. Aku benar-benar optimis untuk 'Helios'," ungkap Siwon.

Baca Juga: Aksi Siwon Sebagai Agen Intelijen di Trailer Kedua ‘Helios’

Seperti dilansir Soompi, film yang juga dibintangi oleh Jacky Cheung, Nick Cheung, dan Shawn Yue ini akan tayang di bioskop-bioskop Singapura pada 30 April 2015. Pada hari yang sama, negeri tirai bambu (China) juga akan menayangkan premier film 'Helios'. 

Adegan dalam film 'Helios'. Foto: Youtube

Sayangnya para fans Siwon Super Junior di Indonesia belum bisa menikmati akting idolanya. Pasalnya, hingga hari ini film 'Helios' belum masuk ke dalam daftar tunggu atau coming soon bioskop-bioskop di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading