Sukses

Entertainment

Cita Citata Ogah Negatif Thinking Tentang Kasus Papua

Fimela.com, Jakarta Pedangdut anyar, Cita Citata sedang terseret dalam kasus hukum karena penghinaan terhadap masyarakat Papua. Sampai saat ini, kasus tersebut pun masih berjalan prosesnya di Polda Metro Jaya. "Alhamdulillah, kemarin udah sempat dapat panggilan. Keramin sudah ada saksi reporter, yang waktu itu reality," kata Cita Citata di Es Teler 77, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (17/4).

Soal proses hukum, Cita Citata menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib. Sebagai warga negara yang baik, Cita hanya melakoni pemeriksaan sesuai dengan kaidah hukum yang berlaku. "Kalau dibeberkan itu hak penyidik. Intinya Cita harus ikutin prosedur yang pasti jujur, menerangkan keadaan seperti apa gimana," tuturnya.

Kasus dugaan penghinaan terhadap warga Papua yang dilakukan pedangdut Cita Citata masih terus bergulir.

Ia juga tak mau berpikir negatif terkait kasus ini, Cita menolak menjawab ketika dirinya hanya dimanfaatkan atau dijatuhkan oleh pihak-pihak tertentu. "Dimanfaatkan atau tidak, Cita hanya fokus kerja. Kalau ada yang mau jatuhkan atau memanfaatkan, Cita berterimakasih biar jadi lebih dewasa," ujarnya.

Baca juga: Cita Citata Takut jadi Tersangka

Sekedar info, pada tanggal 15 Febuari 2015, Cita Citata disomasi oleh tokoh Papua, Johanes Gluba Gebze karena pernyataannya di sebuah acara TV yang dinilai menyinggung masyarakat Papua. Padahal pada acara tersebut, Cita sedang mengenakan busana etnis Papua.

Pedangdut Cita Citata diperiksa Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya

Cita Citata merupakan seorang penyanyi dan artis yang populer berkat lagu Sakitnya Tuh di Sini. Wanita kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini, memulai karirnya musiknya dengan mengeluarkan sebuah singel Kalimera Athena ciptaan Doel Sumbang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading