Sukses

Entertainment

EXO Pecahkan Rekor Streaming Terbanyak

Fimela.com, Jakarta Salah penyedia layanan streaming musik Spotify mengumumkan bahwa EXO meraih hampir setengah juta streams untuk debut albumnya Exodus. Rekor tersebut memcahkan rekor milik Superstar Pop asal Taiwan, Jay Chou.

Pada Desember 2014 lalu Jay Chou memecahkan rekor dengan albumnya yang berjudul Aiyo, Not Bad. Musisi pop Taiwan tersebut memecahkan rekor ketika merilis album barunya.

EXO

Baca Juga: Album Exodus Bawa EXO Raih Penjualan Tertinggi di Amerika

Spotify sendiri adalah salah satu penyedia layanan musik streaming yang cukup populer. Dengan banyak artist yang terdaftar di situsnya, Spotify menyediakan jutaan lagu mulai dari lagu lama hingga lagu paling baru.

Secara global, Hongkong merupakan negara dengan jumlah pasar terbesar untuk Spotify. Beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, Filipina, Brazil, serta Amerika juga memiliki pangsa pasar yang besar untuk Spotify.

EXO

Direktur Label Relations dari Spotify, Chee Meng Tan mengucapkan selamat kepada EXO yang berhasil meraih rekor tersebut. "Kami mengucapkan selamat kepada EXO yang berhasil meraih prestasi tersebut", ujarnya.

Sang direktur juga berharap untuk bekerjasama dengan musisi Asia lainnya. "Kami berharap untuk bisa bekerjasama dengan talenta-talenta asal Asia lainnya", ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading