Sukses

Entertainment

Diomongin Negatif, Cinta Penelope: Mungkin Karena Gue Tatoan!

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Cinta Penelope dan Dony Hermawan telah berada di ujung tanduk. Dalam hitungan hari, Cinta akan melayangkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Permasalahan yang dihadapi oleh Cinta rupanya sangat pelik, sampai akhirnya ia memutuskan untuk menggugat suami yang menikahinya pada 6 Juni 2014 lalu. Bahkan, ketika ia sudah meminta nasehat kepada orangtua maupun mertua, tetap saja tak ada titik temu.

Cinta Penelope dan Dony Hermawan

"Sempat saya bicara sama mertua saya dan orangtua saya, tapi tidak ada titik temu. Sebagai suami istri, kami udah bicara ga baik, jadi ya udah daripada menambah dosa," kata Cinta melalui sambungan telepon, Senin (20/4).

Cinta sendiri mengaku telah dikabarkan macam-macam oleh Dony. Image negatif seolah telah melekat dalam dirinya, sehingga Dony pun sukarela membicarakannya di hadapan orang lain.

"Dia ngomong ke orang-orang beda. Saya diomongin yang enggak-enggak, mungkin karena saya tatoan. Tapi ya udah lah," ujarnya.

Cinta Penelope dan Dody Hermawan. (Facebook Princess Cinta Penelope)

Pun begitu, Cinta mencoba bersabar. Omongan negatif sudah biasa baginya. Ia tak mau membela diri. Cinta membiarkan masyarakat yang bakal menilai atas apa yang terjadi di dalam rumah tangganya.

"Saya diomongin negatif udah biasa. Di sini saya ga mau ada pembelaan diri. Intinya yang udah-udah biarlah masyarakat yang menilai. Mau ada yang judge saya jelek, saya terima. Ini udah jalannya. Dia bermain api. Saya sekarang renungkan diri, cooling down," tutur Cinta Penelope.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading