Sukses

Entertainment

Cerai, Cinta Penelope Bersyukur Belum Hamil

Fimela.com, Jakarta Cinta Penelope bakal melayangkan surat gugatan cerainya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, dalam hitungan hari. Di satu sisi, Cinta mengaku bersyukur karena belum dikaruniai momongan dari pernikahannya dengan Dony Hermawan.

"Belum, mungkin itu alasan Allah. Aku sempat hamil, terus ya akhirnya keguguran saat nyanyi. Dan belum hamil lagi. Katanya saya suruh kerja dulu. Anak itu rahasia Allah," kata Cinta Penelope melalui sambungan telepon, Senin (20/4/2015).

(Baca juga: Sebab Cerai, Cinta Penelope Siratkan Ada Orang Ketiga)

Cinta Penelope dan Dony Hermawan

Cinta menyatakan, kejadian luar biasa dalam rumah tangganya ini merupakan kado ulangtahun terbesar baginya. "Ini jadi kado ulangtahun terbesar buat saya. Saya ulang tahun kemarin tanggal 15 April. Dulu-dulu dia kalau saya ultah selalu persiapkan semuanya. Tahun lalu dia kasih kado juga," ujar Cinta.

"Tahun ini dia bingung ngasih apa, dia justru dikasih mimpi yang buruk, katanya ada kesalahan terbesar yang terbongkar. Ternyata sehari setelah dia mimpi, kejadian," lanjutnya.

Cinta Penelope gugat cerai suaminya. (lintas.me)

(Dony Hermawan Angkat Bicara Soal Gugat Cerai Cinta Penelope)

Namun, meski menahan sesak di dada, Cinta Penelope tak mau menganggap peristiwa ini adalah sesuatu fase yang pahit dalam hidupnya. Tak ada penyesalan karena Cinta yakin apa yang terjadi sudah menjadi rencana-Nya.

"Bukan kado pahit, ya. Tapi sangat besar. Tidak ada penyesalan buat saya. Akan ada rencana Allah yang lebih bagus," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading