Sukses

Entertainment

Ada 'Cinta' Lain dalam Hidup 'Cinta' Penelope

Fimela.com, Jakarta Alunan lagu Sepanjang Hidup dari Maher Zain mengalun sendu. Para tamu bertepuk tangan saat sang pengantin wanita itu menyanyi. Ia adalah Cinta Penelope, yang saat itu sedang menggelar resepsi pernikahannya dengan Dony Hermawan. Pria asal Betawi itu, bangkit dari kursi pelaminan. Disaksikan ratusan tamu undangan, kebahagiaan Cinta dan Dony meluap-luap.

Hari itu Minggu, 8 Juni 2014. Bertempat di Apartemen Belagio di kawasan Jakarta Selatan para tamu menyaksikan kemesraan pengantin. Setelah melangsungkan akad nikah di Masjid Nurul Badar, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat 6 Juni 2014 lalu.

Cinta Penelope gugat cerai suaminya. (lintas.me)

Kemesraan itu sepertinya tak ada lagi, sejak Cinta meradang dan mengancam suaminya, Dony Hermawan, dengan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Apa sebab biduk rumah tangga Cinta Penelope seumur jagung? Menurut Cinta, orang yang pernah mengajarkannya mengaji itu diduga punya wanita lain.

(Baca juga: Cinta Penelope: Dia Bohong, Dia Zalim!)

Cinta sudah memersilakan jika suaminya itu ingin berbagi cinta dengan yang lain. Syaratnya, Dony harus jujur sejak awal. Saya minta dia bawa orang ketiganya dan bawa ke rumah. Saya mau, kok, menikahkan. Saya siap dipoligami," ungkap Cinta saat dihubungi, Senin (20/4/2015).

Cinta Penelope (Facebook Princess Cinta Penelope)

(Baca juga: Dony Hermawan Angkat Bicara Soal Gugat Cerai Cinta Penelope)

Secara terpisah, Dony Hermawan enggan memberikan klarifikasi tentang tudingan istrinya itu. Ia justru minta diberikan yang terbaik. “Lihat ntar aja, doain yang terbaik.”

Seperti diberitakan, Cinta Penelope akan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, (21/4/2015), setelah mengetahui suaminya diduga punya ‘cinta lain’ lain selain dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading