Sukses

Entertainment

Kirana Larasati Punya Pacar Manja, Tapi...

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah mewarnai kehidupan Kirana Larasati. Pasalnya, belum lama ini dia menemukan sosok pria yang siap menghiasi hari-harinya dengan kasih sayang. Pria itu bernama Tama yang resmi menjadi kekasih Kirana sejak Januari 2015. Kenyataan itu sekaligus menepis anggapan Kirana dan Shaheer Seikh memiliki hubungan khusus.

(Baca juga: Shaheer Sheikh Rayu Kirana Larasati di Lagu 'Di Manakah Dirimu')

Kirana mengaku kekasihnya itu memiliki sifat manja. Mereka punya tempat favorit di Bandung jika sedang ingin bermanja-manja. "Di Bandung ada tempat desert gitu, yang manis-manis supaya hubungan kita juga manis. Dia (Tama) yang paling manja, tapi kalau di depan orang dia belagu, sok yang cuek," ungkap Kirana Larasati saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015) malam.

Selain manja, kekasih Kirana Larasati tipe pria pekerja keras (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski manja, lanjut Kirana, Tama tipe kekasih yang suka bekerja keras. Itu pula yang menjadi salah satu daya tarik bagi Kirana.  Sifat itu yang membuat bintang utama film Turis Romantis ini mau menerima cinta dari Tama.

"Dia bukan hanya orang suka bermanja-manja, tapi di dalam dirinya ada satu kemampuan yang bisa dia gunakan untuk mencapai yang dia mau," pujinya.

Soal hobi, Kirana juga punya kegemaran yang sama denga kekasihnya. Mereka sama-sama pecinta sepatu. Namun, di antara sifat yang dimiliki Tama, pekerja keras menjadi faktor yang paling Kirana suka.

Kirana Larasati (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kita cocok, sama-sama suka sepatu, suka seni juga. Aku suka orang yang mau berusaha. Aku ini juga strugle, jadi aku suka lihat orang berusaha keras untuk tujuannya. Aku lihat itu di dia," urai Kirana.

(Baca juga: Kirana Larasati Terinspirasi Akting Shaheer Seikh)

Saat disinggung tentang keseriusan hubungannya dengan Tama, Kirana Larasati  belum tahu kapan hubungannya itu akan bermuara di pelaminan. Sekarang mereka hanya bisa menjalani hubungannya dengan serius. "Enggak ada orang pacaran yang mau pisah. Umur kita juga sudah cukup. Kapannya (nikah) pasti kita share," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading