Sukses

Entertainment

Maia Estianty Pilih Bisnis daripada Entertainment

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Maia Estianty lebih memilih berkutat dalam bisnisnya daripada bidang Entertainment. Ia mengaku dunia entertainment bukan lagi sebagai pekerjaan utama, dunia entertainment khususnya musik adalah sebuah hobi.

"Dunia musik tidak ditinggalin, namun sudah menjadi hobi aja, bukan menjadi main job lagi," kata Maia Estianty di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (21/4). Selain bisnis karaoke, Maia Estianty mengatakan sedang sibuk bisnis sebuah produk kecantikan asal Amerika.

Maia Estianty haruskan wanita berpendidikan tinggi (Galih W Satria/bintang.com)

Untuk musik, mungkin Maia Estianty ada di balik layar atau hanya sekedar berduet di atas panggung. "Album belum ada. Jadi sekarang bisnis dan duet-duet aja. Lagi dagang produk skin care dari Amerika," tuturnya.

Satu alasan yang menjadi penguat Maia Estianty dalam memilih bisnis daripada berkutat dalam industri hiburan adalah ingin memberikan peninggalan kepada anak-anaknya kala ia sudah tak mampu bekerja lagi. "Pengen melompat sebagai pengusaha, karena aku ingin ada yang ditinggalkan untuk diwariskan ke anak-anak kalau aku meninggal nanti," tutur Maia Estianty.

Maia Estianty. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain bernyanyi, Maia Estianty juga turun ke dunia artis dan menjadi salah satu pemeran komedi pada salah satu televisi swasta. Dari hasil pernikahannya dengan Ahmad Dhani, ia dikaruniai 3 orang anak yang bernama Al, El, dan Dul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading