Sukses

Entertainment

Katanya Ingin Cerai, Tapi Cinta Penelope Belum Ajukan Gugatan

Fimela.com, Jakarta Nasib buruk rupanya belum juga beranjak dalam hidup penyanyi dangdut ">Cinta Penelope. Setelah pernikahannya kandas dengan Mustafa, personel grup musik religi Debu, kini kondisi rumah tangganya dengan Dony Hermawan pun sedang di ujung tanduk.

Cinta merasa telah dikhianati dengan Dony. Ia menduga suaminya itu telah punya perempuan lain. Cinta sendiri sebenarnya mengikhlaskan jika suaminya berpoligami. Hanya saja, ia harus berani berterus terang dengan dirinya. "Saya bersedia dipoligami," katanya.

(Baca juga: Diomongin Negatif, Cinta Penelope: Mungkin Karena Gue Tatoan!)

Cinta Penelope dan Dony Hermawan

Pelantun tembang Keong Racun itu mengatakan, dua bulan pasca pernikahannya dengan Dony, ia sempat melayangkan gugatan cerai. Namun, ia menarik kembali.

Cinta sendiri mengancam akan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel), sejak Senin (20/4/2015). Namun, hingga berita ini diturunkan, Rabu (22/4/2015), ancaman Cinta terhadap suaminya belum juga dibuktikan. Ia belum juga mengajukan gugatannya.

Cinta Penelope gugat cerai suaminya. (lintas.me)

Pertemuan Cinta Penelope dengan Dony Hermawan terjadi saat ia hendak salat di musala. Sejak itu hubungan mereka kian intens hingga berakhir ke pelaminan. Namun, belum genap setahun pernikahannya denganĀ  Dony, Cinta mengancam gugat cerai suaminya itu.

(Baca juga: Belum Setahun Menikah, Cinta Penelope Gugat Cerai)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading