Sukses

Entertainment

Usung Semangat Kartini, GoGoJill Tunjukkan Kekuatan Wanita

Fimela.com, Jakarta GoGoJill menyebut diri mereka sebagai girlband yang sesungguhnya. Band asal Surabaya ini siap memulai karir mereka di dunia entertainment sebagai band wanita yang powerful. Dengan mengusung semangat Kartini, GoGoJill tak ragu untuk melakukan hal yang mereka cintai, yakni musik.

Saat berkunjung ke redaksi Bintang.com, Bimby dkk mengungkapkan makna Hari Kartini bagi mereka. Keempatnya setuju bahwa Kartini memberikan efek positif mereka dalam berkarya.

GoGoJill usung semangat Kartini untuk berkarya musik (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

"Jadi lebih mengajarkan ke kami untuk selalu semangat. Kemudian juga nggak mudah menyerah untuk meraih apa yang kita impikan," ungkap Wepe dan Bimby Selasa (21/4) kemarin.

Baca Juga: Pengalaman seru GoGoJill sharing soal musik dengan Steve Lillywhite

Hal tersebut benar-benar merasuk dalam semangat mereka. Pasalnya personel GoGoJill yang sudah saling kenal selama 5 tahun juga pernah mengalami kejadian pahit. Tergiur dengan iming-iming rekaman dan tur keliling Indonesia, mereka mengatakan pernah ditipu oknum tak bertanggung jawab.

Steve Lillywhite produseri single debut GoGoJill (Foto: Desmond Manullang)

"Banyak lah pengalaman yang nggak menyenangkan, kaya pernah ditipu juga. Tapi kita nggak gampang nyerah dan bersyukur bisa terus bermusik bareng," tambah Bimby.

Berbekal musikalitas tinggi dan kegigihan mereka dalam berkarya, GoGoJill akhirnya mendapat kesempatan untuk mewujudkan mimpi mereka. Berkat perjuangan Kartini, mereka bisa merasakan rekaman dengan arahan produser kelas dunia, Steve Lillywhite.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading