Sukses

Entertainment

Masuk Label Besar, GoGoJill Incar Sheryl Sheinafia

Fimela.com, Jakarta Nama GoGoJill mungkin belum sebesar NOAH, Nidji atau d'Masiv. Namun langkah panjang mereka baru dimulai dari sini. Berada satu label dengan para bintang, para personel GoGoJill akui kehebatan si cantik Sheryl Sheinafia.

Band beranggotakan Bimby, Wepe, Yunita dan Ayis ini nyatakan keinginan mereka untuk bisa berkolaborasi dengan Sheryl. Menurut mereka musisi yang juga presenter acara musik tersebut punya sesuatu yang beda dari yang lain.

Para Bintang Hadiri Syukuran Bintang.com

"Di Musica, paling kepingin bisa kolaborasi sama Sheryl Sheinafia. Menurut kita dia itu keren, lagian makin seru kalo semua cewek-cewek gitu," ungkap para personel GoGoJill saat menyambangi redaksi Bintang.com (21/4).

Baca Juga: GoGoJill dapat wejangan dari penyanyi senior tanah air, Titiek Puspa

Dalam kesempatan tersebut keempat rocker wanita ini juga mengungkapkan perbedaan yang mereka rasakan ketika masih indie dan bergabung dengan label. Perubahan tak hanya mereka rasakan terkait manajemen dan etos kerja, tapi juga dari segi musik.

Steve Lillywhite produseri single debut GoGoJill (Foto: Desmond Manullang)

"Beda banget. Waktu masih indie kita kan ngapa-ngapain sendiri. Mulai dari bikin konsep manggung, nulis lagu juga. Dulu apa yang menurut kita asyik ya kita rekam mandiri aja. Kalo sekarang udah jauh lebih tertata, jadi kita diarahkan agar semakin memperkuat karakter kita," ungkap Bimby, vokalis GoGoJill.

Lewat wawancara tersebut GoGoJill juga menyanggah anggapan bahwa major label membatasi para musisi. Single debut mereka, Percuma Mikirin Kamu diharapkan bisa memberi nuansa baru di tengah lesunya industri musik tanah air. Mungkinkah di salah satu lagu mereka akan berhasil kolaborasi dengan Sheryl Sheinafia? Kita tunggu kejutannya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading