Sukses

Entertainment

Sam Smith Masuk Nominasi Ivor Novello Awards dengan Stay With Me

Fimela.com, Jakarta Nominasi dari Ivor Novello Awards 2015 baru saja diumumkan, dan nama Sam Smith masuk dalam daftar terebut. Sam Smith bersanding dengan George Ezra dan Clean Bandit memperebutkan penghargaan dalam kategori PRS for Music Most Performed Work.

Tahun ini Ivor Novello Awards telah memasuki tahun ke-60. Para pemenang akan dipilih oleh komunitas penulis lagu dan komposer musik di Britania.

Sam Smith

James Napier, salah seorang co-writter dari lagu Stay With Me milik Sam Smith dan Rather Be dari Clean Bandit ikut merasa bahagia karena karyanya masuk dalam nominasi. Bahkan lagu Rather Be juga masuk dalam kategori Best Contemporary Song.

Baca juga: Clean Bandit Pimpin Jumlah Nominasi Ivor Novello Awards 2015

James mengatakan bahwa masuknya karya ciptaannya dalam nominasi merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi dirinya. Maklum saja dirinya selalu berada di bawah bayang-bayang kesuksesan lagunya yang lebih terkenal dibandingkan dirinya.

Sam Smith

"Saya telah berasa dibawah bayang-bayang sepanjang karir saya", ucap James. Dua lagu yang dibantu penulisannya oleh james akan saling bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam kategori PRS for Music Most Performed Work.

Sam Smith senidiri memang hanya menempatkan lagunya di 1 kategori. Tapi lagu Stay With Me yang dibawakannya bakal menjadi favorit untuk memenangkan penghargaan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading